TASYAKURAN AKREDITASI MANAJEMEN DAN AKUNTANSI, DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE-22, HUT KEMERDEKAAN RI KE-72

TASYAKURAN AKREDITASI MANAJEMEN DAN AKUNTANSI, DIES NATALIS STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG KE-22, HUT KEMERDEKAAN RI KE-72

 

STIE PGRI Dewantara Jombang pada tahun ini telah memasuki usia 22 tahun pada 26 Juli 2017 lalu. Usia yang dikategorikan menginjak dewasa dan diharapkan di tahun 2028 nanti STIE PGRI Dewantara Jombang menjadi  kampus terbaik dan unggulan di tingkat regional (ASEAN). Hal tersebut disampaikan oleh Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Ibu Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si  dalam acara  “Tasyakuran Akreditasi Manajemen dan Akuntansi, Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang Ke-22, HUT Kemerdekaan RI Ke- 72”. Acara sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa ini, berlangsung pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB di Hall Budi Utomo STIE PGRI Dewantara Jombang.

Lebih lanjut Ketua menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Tim Akreditasi dan semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun yang tidak, atas keberhasilan Program Studi Manajemen dan Akuntansi meraih Akreditasi B.  Dan patut kita syukuri semua itu merupakan kado pada Dies Natalis STIE PGRI Dewantara Jombang ke -22 tahun ini. Di pertengahan acara, Ketua PPLP PT. PGRI Jombang Bapak H.M Natuwar, SH dalam sambutannya memberikan penjelasan mengenai suatu perkumpulan, badan penyelenggara yang mendirikan STIE PGRI Dewantara Jombang yaitu PPLP PT. PGRI Jombang  dan beliau berharap untuk 5 (lima tahun) mendatang semua tenaga pendidik STIE PGRI Dewantara Jombang sudah bergelar S3 semua.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh segenap civitas akademika baik dari tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan, para pimpinan STIE yang pernah menjabat pada periode sebelumnya, perwakilan dari BEM, DPM, UKM, serta ormawa di lingkup STIE PGRI Dewantara Jombang.

Pada acara ini mantan Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Periode Pertama, Bapak Drs. Moh. Thamrin Bey, M.Si dalam sambutannya menjelaskan tentang sejarah berdirinya STIE PGRI Dewantara Jombang dan prestasi-prestasi yang telah diperoleh.

Acara selanjutnya adalah doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi Kemahasiswaan (BAAK) Bapak M. Fauzi, S.Pd. Puncak acara tasyakuran ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua yang dipersembahkan kepada Bapak Ketua PPLP PT. PGRI Jombang, Bapak Sekretaris PPLP. PT. PGRI Jombang, dan Bapak Ketua Periode Pertama STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter,top&il/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *