Tingkatkan kebersamaan dengan Halal Bi Halal Keluarga Besar PPLP. PT. PGRI Jombang

Tingkatkan kebersamaan dengan Halal Bi Halal Keluarga Besar PPLP. PT. PGRI Jombang

Senin, 25 Juni 2018,  PPLP PT. PGRI Jombang  menggelar Halal bi Halal sebagai rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Tradisi yang diadakan setiap tahun ini menjadi momen bagi segenap keluarga besar PPLP. PT. PGRI Jombang dari unit yang berbeda untuk saling bersilaturahmi satu dengan yang lain. Acara yang mengambil tema : “Silaturahmi Ciptakan Harmoni Penuh Kasih” dilaksanakan di parkiran kantor PPLP. PT. PGRI Jombang, dihadiri oleh keluarga besar STIE PGRI Dewantara Jombang dan keluarga besar STKIP PGRI Jombang.

Acara ini diawali pada pukul 09.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan dari H.M. Natuwar, SH, selaku ketua PPLP. PT. PGRI Jombang. Dalam kesempatan ini, beliau menyampakan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada segenap tamu undangan. Beliau mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan di mana segenap keluarga besar PPLP. PT. PGRi Jombang bisa bersama-sama berkumpul dan bersilaturahmi di dalam momen hari raya.

Sementara itu dalam tausiyahnya, Drs. Salim Basawad mengungkapkan orang muslim hendaknya proaktif dalam bersilaturahmi. Siapa yang berinisiatif untuk menjaga dan memperbaiki silaturahmi dialah yang lebih baik. Sehingga akan tercipta harmoni kehidupan yang penuh kasih dan kedamaian. Nabi SAW bersabda, “Beribadahlah kepada Allah dan jangan sekutukan Dia; tegakkanlah shalat fardhu, tunaikan zakat dan berpegang teguhlah pada tali silaturahim.”

Usai maurdhhoh hasanah, Ketua PPLP PT. PGRI Jombang beserta jajarannya  bersama serta jajaran pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang dan STKIP PGRI Jombang  secara bergiliran saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan para pegawai serta mitra-mitra di lingkungan PPLP. PT. PGRI Jombang. Setelah itu, acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah sembari menikmati berbagai hidangan yang telah disediakan (d_peter&top/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *