TRAINING OF HIMAKU 2017

TRAINING OF HIMAKU 2017

Bertempat di Villa Damar Sewu Pacet, Mojokerto, diadakan traoku (training of himaku) STIE PGRI Dewantara Jombang. Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini (15-16 November 2017) diikuti oleh 66 (enam puluh enam) peserta yang lolos rekrutmen menjadi pengurus baru Himpunan Mahasiswa Akuntansi Periode 2017-2018. Traoku adalah kegiatan HIMAKU yang wajib diikuti oleh anggota baru Himaku untuk melatih jiwa kepemimpinan pengurus baru pada periode 2017-2018. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga diperkenalkan tentang apa itu HIMAKU beserta rangkaian program kerja pada periode ini.

Mengambil tema : “Membangun Jiwa dan Karakter Pemimpin Bersama HIMAKU”, acara dibuka oleh Wakil Ketua III Ibu Dwi Ermayanti, SE, MM. Dalam sambutannya beliau menjelaskan tentang pentingnya softkills untuk melatih rasa tanggung jawab dalam berorganisasi. Bapak Agus Taufik Hidayat, SE, MM selaku Kaprodi Akuntansi dan Ibu Nissa Rahmawati, SE selaku perwakilan dari bagian Alumni dan Kemahasiswaan dalam penyampaian materi menjelaskan tentang Himaku yang merupakan bagian dari organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara selanjutnya adalah presentasi program kerja HIMAKU periode 2017 – 2018. Dalam acara selayang pandang, dumisioner Ketua Himaku periode sebelumnya yaitu periode 2015-2016 dan periode 2016-2017 memberikan motivasi kepada anggota baru untuk terus berkarya demi kemajuan HIMAKU STIE PGRI Dewantara Jombang. Sebelum upacara penutupan, diselingi acara game dimana diharapkan dalam acara tersebut dapat melatih kekompakan antar anggota pengurus baru HIMAKU. Dalam acara closing ceremony ditutup dengan pelantikan pengurus baru HIMAKU STIE PGRI Dewantara Jombang. Selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru ini. Semoga kedepannya dapat menjalankan sesuai amanah dan dapat membawa Himpunan Mahasiswa Akuntansi periode ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. (d_peter,beny,himaku/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *