TRINING OF HIMAJE (TRAOJE)  2017

TRINING OF HIMAJE (TRAOJE) 2017

Bertempat di Villa Gloria Pacet Mojokerto pada tanggal 25-26 November 2017, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJE) STIE PGRI Dewantara Jombang mengadakan Training of Himaje (TRAOJE) yang merupakan program kerja yang wajib diikuti oleh anggota baru HIMAJE periode 2017/2018 ini.

Mengambil tema “Bergerak Padu,  Menjadi Satu, Menciptakan Kemajuan Kebersamaan“, acara yang berlangsung selama 2 (dua)  hari 1 (satu) malam ini mempunyai tujuan agar para anggota baru HIMAJE mengerti dan memahami dasar-dasar tentang organisasi yang merupakan bekal awal calon anggota tersebut.

Dalam kesempatan ini, BapaK Nurali, SE, MM dan Ibu Ratna Dwijayanti SE, MM bertindak sebagai pemateri. Di sela-sela pemberian  materi, panitia menyisipkan acara game untuk mengurangi kobasanan dan membangkitkan semangat baru lagi bagi para peserta. Malam harinya, dilanjutkan dengan ceremony penyerahan jabatan secara simbolis dengan penyerahan bendera HIMAJE oleh Ketua HIMAJE periode yang lalu 2016/2017 Chennedy Chartalina S.W kepada Ketua HIMAJE terpilih 2017/2018 Muh. Ainun Hidayatulloh. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars HImaje oleh seluruh peserta

Keesokan harinya pukul 03.30 WIB seluruh peserta dibangunkan untuk mengikuti game kelompok. Dalam game tersebut diharapkan dapat melatih kerja sama secara kelompok antar peserta. Dilanjutkan dengan acara Sholat subuh berjama’ah dan senam pagi. Puncak acara dilakukan pengukuhan anggota baru HIMAJE secara resmi diawali dengan jelajah alam dan ditutup dengan janji semua anggota HIMAJE. Acara berlangsung secara akrab, tertib, dan meriah antara senior dan junior dengan harapan kedepannya lebih terjalin kekeluargaan antar anggota HIMAJE, saling mendukung, lebih berkarya lagi, dan menjadi ebih baik dari tahun kemarin . (d_peter,beny,&HIMAJE/STIE/PPSI/2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *