UKM BASUNDARA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG  ADAKAN PENDAKIAN WAJIB (PENDAWA)

UKM BASUNDARA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG ADAKAN PENDAKIAN WAJIB (PENDAWA)

Jum’at (05/04/2019) UKM Basundara STIE PGRI Dewantara Jombang mengadakan Pendakian Wajib (PENDAWA)  di Mt Arjuno. Pendakian yang  mengusung tema “TAKHLUKKAN DIRI MELANGKAH BERSAMA MENGEMBAN TANGGUNG JAWAB”  dilaksanakan selama 3 (tiga) hari ini  melalui jalur Tretes Prigen Pasuruan.

Pendakian kali ini yang diikuti oleh 12 orang mahasiswa aktif yang tergabung dalam UKM Basundara STIE PGRI Dewantara Jombang, bertujuan untuk pemenuhan prasyarat keanggotaan dari anggota muda menjadi anggota biasa sesuai dengan ketentuan pada pasal 5 Anggaran Rumah Tangga UKM Basundara. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk menerapkan Manajemen Perjalanan dan Sosialisasi Penduduk.

Rombongan pendaki berangkat pagi hari dari kampus STIE PGRI Dewantara Jombang dan mulai melakukan pendakian pada pukul 10.35 dan sampai di pondokan pada pukul 23.35 WIB. Keesokan harinya pada pukul 08.00 WIB pendakian dilanjutkan  menuju lembah Kidang. Sesampai di puncak, malam harinya  para pendaki melakuan evaluasi kegiatan dan sharing antar anggota serta persiapan untuk keesokan harinya.

Minggu (07/04/2019) keesokan harinya, para pendaki melakukan perjalanan turun. Selama perjalanan mereka juga melakukan kerja bakti memunguti sampah-sampah yang berserakan di sepanjang perjalanan pulang. Sesampai di pos pada pukul 16.15 WIB, dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan dan persiapan pulang kembali ke kampus tercinta STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, UKM Basundara/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *