UKM ENTREPRENEUR OF DEWANTARA SUKSES GELAR GELAR DIKLAT UNTUK ANGGOTA BARU PERIODE 2019/2020

UKM ENTREPRENEUR OF DEWANTARA SUKSES GELAR GELAR DIKLAT UNTUK ANGGOTA BARU PERIODE 2019/2020

Sabtu (14/12/2019) UKM Entrepreneur of Dewantara  sukses menyelenggarakan diklat dan peresmian untuk anggota barunya. Acara yang berlangsung di Hall Budi Utmo STIE PGRI Dewantara Jombang ini diikuti oleh 58 peserta yang telah lolos tahap seleksi satu dan dua.

Acara dibuka dengan Opening Ceremony dilanjutkan dengan pengecekan clue oleh Divisi Keamanan, sebelum berlanjut ke Ice Breaking. Acara sambutan disampaikan oleh Ketua Umum Entrepreneur Of Dewantara 2019 dan dilanjutkan dengan pemberian materi kewirausahaan oleh  Bapak Nuri Purwanto, S.ST, MM, selaku Pembina UKM Entrepreneur STIE PGRI Dewantara Jombang.

Malam harinya para peserta mendapatkan materi kedua tentang AD/ART yang disampaikan oleh Ketua Umum dibantu oleh Sekretaris Umum Entrepreneur of Dewantara. Setelah penyampaian materi acara dilanjutkan dengan sharing bersama dengan perwakilan DPM, BEM, serta para demisioner dari angkatan 2015-2018.

Minggu (15/12/2019) dini hari pada pukul 02.30 WIB para peserta dibangunkan untuk mencari clue yang sudah disembunyikan oleh panitia dalam waktu 2 jam. Setelah itu acara berlanjut dengan senam pagi dan permainan games yang dipandu oleh Divisi Acara. Puncak acara adalah pengukuhan sebagai anggota resmi UKM Entrepreneur of Dewantara dengan cara disiram air oleh panitia dan pengucapan janji sebagai anggota baru dan berganti menggenakan PDH. Acara ditutup dengan closing ceremony serta ramah tamah dengan panitia dan kakak demisioner. Acara ditutup pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan dengan evaluasi program kerja Entrepreneur of Dewantara kedepannya oleh panitia (d_peter, Beny, UKM Entrepreneur/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *