UKM MPA BASUNDARA MELAKUKAN PENDAKIAN WAJIB KE GUNUNG PUNDAK, PACET MOJOKERTO

UKM MPA BASUNDARA MELAKUKAN PENDAKIAN WAJIB KE GUNUNG PUNDAK, PACET MOJOKERTO

Sabtu (14/07/2018), UKM MPA Basundara STIE PGRI Dewantara Jombang melakukan Pendakian Wajib di Gunung Pundak, Pacet Mojokerto. Dengan bertemakan “Satukan Tekad Tinggalkan Ego”, kegiatan pendakian wajib yang merupakan salah satu program wajib prasyarat untuk menjadi anggota biasa  ini diikuti oleh 8 orang anggota muda dengan didampingi 2 orang anggota biasa dari UKM MPA Basundara. Kegiatan tersebut bertujuan untuk  memenuhi kredit poin, bagi anggota muda untuk menjadi anggota biasa, serta sebagai bentuk aplikasi dari materi-materi yang didapat sebelumnya.

Rombongan mulai berangkat pukul 08.00 WIB dan sampai di pos perijinan pada pukul 09.45 WIB. Sebagian anggota melakukan persiapan dan sebagian lagi melakukan registrasi di pos perijinan. Pada pukul 10.00 WIB mulai dilakukan pendakian. Pendakian tersebut tidak memakai waktu lama dan tiba di puncak Puthu Siwur pada pukul 12.15 WIB.

Setelah istirahat sejenak, pendakiaan dilanjutkan kembali dan  sampai di puncak Pundak pada pukul 13.30 WIB. Sesampainya di Puncak Pundak rombongan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Syukur, kemudian dilanjutkan dengan istirahat sejenak sebelum kembali lagi ke Puncak Puthu Suwir.

Pukul 14.30 rombongan kembali ke Puncak Puthu Suwir dan turun ke pos perijinan. Setelah istirahat sejenak, perjalanan diteruskan kembali ke kampus STIE PGRI Dewantara Jombang. (d_peter,Beny, MPA Basundara/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *