UKM MPA BASUNDARA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG  GELAR DIES NATALIS KE 5

UKM MPA BASUNDARA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG GELAR DIES NATALIS KE 5

Sabtu (07/12/2019) UKM MPA Basundara STIE PGRI Dewantara Jombang sukses merayakan Dies Natalis ke -5 dengan mengusung tema “Jaga wadah kebersamaan dalam keakraban”. Acara yang diadakan selain untuk memperingati hari jadi UKM MPA Basundara, juga sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi antar anggota serta wadah untuk bertemu dengan para perintis UKM MPA Basundara dan perwakilan perangkatan. Dengan adanya acara dies natalis  tersebut diharapkan dapat  terjalin tali  silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota Basundara dengan lainnya.

Peringatan kelahiran atau yang biasa disebut dengan istilah Dies Natalis UKM MPA Basundara ke -5 ini dibuka dengan khataman Al Qur’an oleh anggota Basundara sendiri pada pagi harinya. Malam harinya diadakan tahlilan bersama dengan mengundang para perintis UKM MPA Basundara dan perwakilan per angkatan. Acara selanjutnya yaitu  tiup lilin kue ulang tahun oleh Andre Dwi Wijaya,  selaku Ketua Umum UKM MPA Basundara Periode 2019-2020, diikuti oleh seluruh anggota MPA Basundara dan dilanjutkan dengan  acara ramah tamah.

Puncak acara yaitu penampilan musik yang dipersembahkan oleh para anggota UKM MPA Basundara secara bergiliran menjadi suguhan hiburan yang memeriahkan acara. Acara ditutup dengan doa bersama.  Segenap civitas Akademika STIE PGRI Dewantara Jombang mengucapkan  Selamat Hari Jadi UKM MPA Basundara STIE PGRI Dewantara Jombang ke-5. Semoga UKM MPA Basundara dapat saling mempererat hubungan antar anggota pencinta alam, semakin terjalin kebersamaan antar organisasi lain, semakin solid dan kompak antar anggota,  dan semakin berkembang demi kemajuan UKM di STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, UKM MPA Basundara/STIE/PPSI/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *