UKM PADUAN SUARA HARMONI DEWANTARA GELAR FAMILY GATHERING DAN PERINGATAN HARI JADI UKM PADUAN SUARA HARMONI DEWANTARA KE-6

UKM PADUAN SUARA HARMONI DEWANTARA GELAR FAMILY GATHERING DAN PERINGATAN HARI JADI UKM PADUAN SUARA HARMONI DEWANTARA KE-6

Minggu (17/11/2019) Gabungan anggota inti UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara dari generasi ke 5 dan 6 sukses menggelar acara family gathering dan syukuran peringatan hari jadi UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara yang ke-6. Bertempat di Aula STIE PGRI Dewantara Jombang , acara yang  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar generasi di UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara ini dihadiri oleh  pelatih dari paduan suara Harmoni Dewantara Bapak  Haris Rose Sandy, demisioner dari generasi ke 1 hingga generasi ke 5 dan anggota UKM Paduan Suara  dari generasi ke 6 ini.

Acara yang berlangsung cukup meriah dan santai ini dibuka oleh MC kondang HD yaitu Lestari  Handayani. Acara diawali dengan sambutan Ketua umum UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara periode 2019/2020, dilanjutkan  dengan perkenalan anggota inti baru periode 2019/2020. Dalam kesempatan ini,  pelatih paduan suara Harmoni Dewantara juga berkesempatan untuk memberikan sambutan dan beberapa pesan untuk anggota Paduan Suara Harmoni Dewantara khususnya untuk para anggota inti yang baru saja dilantik. Sesi  sharing  anggota dan demisioner serta diskusi yang membahas tentang  UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara agar terus berkembang, berjaya, serta mampu memberikan dedikasi yang tinggi untuk mengharumkan nama kampus tercinta STIE PGRI Dewantara Jombang.

Puncak acara  adalah pemotongan tumpeng yang diberikan secara simbolis oleh Ketua umum UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara kepada Bapak Hari Rose Sandy, selaku pelatih UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara  sebagai rasa syukur atas hari jadi UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara yang ke-6. Acara ditutup dengan doa bersama,  ramah tamah, dan foto bersama pada pukul 17.00 WIB (d_peter, Beny, UKM Paduan Suara/PPSI/STIE/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *