UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara (PSHD) Gelar   Diklat Harmoni Dewantara Tahun 2020-2021 Secara Virtual

UKM Paduan Suara Harmoni Dewantara (PSHD) Gelar Diklat Harmoni Dewantara Tahun 2020-2021 Secara Virtual

Selasa (08/12/2020) Paduaan Suara Harmoni Dewantara (PSHD) STIE PGRI Dewantara Jombang sukses melaksanakan acara Diklat Harmoni Dewantara Tahun 2020-2021 secara online via aplikasi  zoom. Diklat yang mengusung tema : “Menanamkan Profesionalisme dan Idealisme dalam Harmoni Dewantara Untuk Membentuk Anggota yang Kreatif, Kompetitif, dan Inovatif” ini bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan profesionalisme serta idealisme masing masing anggota baru PSHD STIE PGRI Dewantara Jombang.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua pelaksana Diklat PSHD. Dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama oleh ketua umum PSHD. Dalam materinya beliau menjelaskan  tentang susunan AD/ART Paduan Suara Harmoni Dewantara. Acara dilanjutkan dengan pengecekkan clue dan pembacaan tata tertib diklat oleh divisi keamanan.. Kemudian dilanjut dengan ice breaking yang diisi dengan quiz berhadiah dan penampilan yel-yel oleh masing-masing kelompok. Materi  kedua yang disampaikan oleh pelatih PSHD dan ditutup dengan sesi tanya jawab.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan presentasi yang disajikan 2 kelompok terlebih dahulu dari peserta. Peserta diklat dibagi menjadi 4 kelompok masing masing dengan 1 tema dan   mempresentasikan gambaran dasar dari proker dan agenda PSHD. Setelah presentasi diadakan ramah tamah yamg dihadiri oleh demisioner PSHD dan perwakilan undangan dari DPM dan BEM. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi kelompok terakhir dari peserta.. Acara diakhiri dengan penempuhan oleh divisi keamanan. Dalam penempuhan ini bertujuan untuk memperdalam pengetahuan tentang paduan suara beserta kepemimpinan.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize foto bersama oleh peserta. Semoga dengan diadakannya diklat tersebut dapat  memberikan tambahan ilmu bagi anggota PSHD dan mempererat hubungan anggota dengan pengurus PSHD STIE PGRI Dewantara Jombang (d_peter, Beny, PSHD/STIE/PPSI/2020)