UKM PRAMUKA STIE PGRI DEWANTARA MENGADAKAN DIES NATALIS PRAMUKA KE-1

UKM PRAMUKA STIE PGRI DEWANTARA MENGADAKAN DIES NATALIS PRAMUKA KE-1

Sabtu (12/05/2018) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Racana Ki Hajar Dewantara – Rasuna Said Gugus Depan Jombang 02.273 – 02.274 pangkalan STIE PGRI Dewantara Jombang menyelenggarakan kegiatan Dies Natalis pertama yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Pramuka

Dengan mengambil tema “Sanbada Sariksa” yang mempunyai makna “ saling menjaga dan saling melindungi ”, kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Pramuka STIE PGRI Dewantara, UKM pramuka Universitas Se-Jombang, Ekstrakurikuler pramuka Se-Kecamatan Jombang serta dihadiri pula perwakilan dari Dewan Kerja Cabang (DKC) Jombang dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Diwek.

Dies Natalis ini dimulai pukul 19.00 WIB dibuka dengan sambutan oleh Kakak Titania Okta Pratiwi, selaku ketua pelaksana, Kakak Bayu Dwi Setiawan, selaku ketua UKM Pramuka, dan Kakak Wenda Wahyu C, SE.,M.M selaku perwakilan dari pihak lembaga sekaligus pembina Pramuka STIE PGRI Dewantara Jombang. Dalam sambutan Kakak Wenda memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya  terhadap UKM Pramuka atas terselenggaranya acara ini. Acara dilanjutkan  dengan pemotongan tumpeng dan para tamu undangan dihibur oleh pementasan seni banjari, PBB Kreasi, Semaphore, teater, nyanyian lagu-lagu mandarin, dan dance.

Acara berakhir pada pukul 11.00 WIB, ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan oleh tamu undangan serta doa bersama. Semoga dengan diadakan Dies natalis dapat memberikan dampak positif terhadap anggota UKM Pramuka STIE PGRI Dewantara Jombang di masa mendatang. (d_peter,Beny, UKM Pramuka/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *