Workshop Metode Penelitian

Workshop Metode Penelitian

Workshop Metode Penelitian yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP4M) STIE PGRI Dewantara Jombang di Ruang Multifungsi Kampus STIE PGRI Dewantara Jombang Jl. Prof. Moh. Yamin No. 77 Jombang. Workshop dilaksanakan selama 2 hari dengan peserta workshop adalah staf dosen STIE PGRI Dewantara Jombang, sedangkan pengampu workshop ini adalah Dr. Solimun, MS dari Universitas Brawijaya Malang.

Workshop dibuka oleh Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Dra. Yuniep Mujati Suaidah, M.Si, beliau menyampaikan harapan dengan diselenggarakan workshop ini dapat meningkatkan kemampuan para dosen dalam menyusun penelitian. Selain itu workshop ini juga diharapkan dapat memberikan penyegaran dan pengetahuan tambahan serta berguna untuk menciptakan keseragaman metode bagi staff pengajar STIE PGRI Dewantara Jombang sebagai modal memberikan pembimbingan penulisan Tugas Akhir atau Skripsi bagi mahasiswa.

Dalam upaya meningkatkan mutu penelitian, para dosen STIE PGRI Dewantara Jombang harus dilatih untuk mempertajam kemampuan dalam melakukan analisis masalah sehingga kelak menghasilkan tulisan-tulisan yang bermutu dan lebih unggul dalam hibah-hibah penelitian. Di samping itu, workshop ini  juga bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, serta minat staff pengajar untuk mengakses dan mereview jurnal-jurnal penelitian dalam rangka meningkatkan minat untuk melakukan riset-riset yang menunjang perkembangan ilmu pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *