YUDISIUM KE XVI  STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG SUKSES DIGELAR

YUDISIUM KE XVI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG SUKSES DIGELAR


Sabtu (22/12/2018) bertempat di Hall Budi Utomo acara yudisium ke-16 STIE PGRI Dewantara Jombang dinyatakan dibuka oleh Ibu Erminati Pancaningrum, ST, MM, selaku Wakil Ketua I yang membawahi bidang akademik, penelitian dan pengabdian. Pada Yudisium tersebut diumumkan nilai akhir serta keputusan lulus atau tidaknya mahasiswa.

Prosesi yudisium tersebut dihadiri oleh Ibu Erminati Pancaningrum, selaku Wakil Ketua I, Dr. Dwi Ermayanti, SE, MM selaku Wakil Ketua III, Kepala Prodi Studi Manajemen beserta sekretarisnya serta Kepala Program Studi  Akuntansi beserta sekretarisnya

Program studi manajemen pada tahun ini berhasil meluluskan 156 wisudawan dan program studi akuntansi berhasil meluluskan 147 wisudawan. Untuk Program studi manajemen lulusan terbaik diraih oleh Beni Sucipto (1461033) dengan Indeks Prestasi  3,71 sedangkan dari program studi akuntansi lulusan terbaik diraih oleh Puput Cindy Hariani (1462025) dengan Indeks Prestasi 3,79. Selamat bagi para wisudawan wisudawati terbaik STIE PGRI Dewantara Jombang. Selamat bagi semua wisudawan  wisudawati Periode ke- 16 STIE PGRI Dewantara Jombang  semoga ilmu yang selama ini di dapat di bangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Amin YRA (d_peter,Top, Ilham/STIE/PPSI/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *